Thursday, September 8, 2011

writing


the arts about writing is you can pour out your feelings when you got speechless. its the things that you dont want anybody to know but you want them to feel it. even if how sucks your writing is, you just say whats on your mind, your heart, and you dont need any feedback.

hmm,..merupakan suatu kepuasan juga sih,,bisa mengungkapkan semua isi hati ke dalam tulisan..yahh bisa dibilang sedikit lebih lega..karna ga semua isi hati itu bisa diungkapkan secara oral..ga semua orang bisa menjadi pendengar yang baik juga..
yahh bisa dibilang nulis diary gitu kali yah. haha..

kadang abis nulis gue suka minder dan bertanya-tanya "apa sih yang gue tulis" tapi yasudahlah yaa.. seperti sekarang ini nih gue lagi ngerasain..hahhaah.. what the hell im talking about...??? ok i talk about writing. OKE mulai ga jelas. hati gundah gulana makanya nulis-nulis biar ga terhanyut dengan perasaan. HAHA. OUCHHH..!!!

emank susah ya kalo harus berpura-pura jadi kuat kalo emank lagi ga kuat.. gak gak kuat..gak kuatt.. #nyanyi. ya mau gimana lagi kan boi.. namanya hati itu ga bisa bohong..bisa sih gue ngelabui pura-pura seneng di depan orang-orang sekitar gue.. tapi gue ga bisa booong donk ama diri gue sendiri..dan masa iye gue musti ngasih tau ke orang-orang kalo gue lagi sedih,,so lameee.. ya pengennya sih, when i say im fine, im okay, i want someone to hug me and say 'i know you are not okay'. HAHAHAHAAH cicieeekieuwww... ngimpi kali yee...HAHAHA... apaan sihh floo... !@#$%^&*()(*&^%$#@

yasudahlah ya.. noh kan dari omongin apa jadi melenceng kemana ini topik. nah enaknya gini nih kalo writing itu let it flow ajahh,,follow the flow.. eaaaa... berasa ngobrol-ngobrol ama diri sendiri gitu deh,, tapi fun kok. hahaha

yasudahlah okebyeee...

No comments:

Post a Comment