Monday, November 1, 2010

Pesta Blogger + Empowered by Acer


Hari Sabtu kemarin tanggal 30 OKtober 2010 gw dan teman-teman dateng ke Pesta Blogger+ (baca pesta blogger plus) di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan. Kebetulan banget gw dan yang lain belom pernah jalan ke sana, jadi bisa sekalian liat-liat. Pesta Blogger taon ini sponsor utamanya adalah Acer dan Kedubes AS. Gw nyampe disana sektiar jam 10 pagi, dimana acaranya masih acara menyanyikan lagu Indonesia Raya. kemudian kita langsung melakukan registrasi dengan membayar sebesar 50ribu rupiah dan mendapat id dan goodie bag serta voucher lunch dan snack.

Pesta Blogger uda mulai diselenggarakan tahun 2007. Pesta Blogger menjadi ajang kumpul-kumpul, sharing dan menjaring koneksi baru bagi para netizen, bukan hanya terbatas buat blogger semata, tp uda mulai terbuka buat siapa pun yang aktif secara online, baik melalui social media, forum, komunitas online dan lain sebagainya karena semakin berkembangnya dunia online dewasa ini. Maka dari itu tema dari Pesta Blogger+ tahun ini adalah "merayakan keragaman"

Para peserta Pesta Blogger+ sangat banyak dan datang dari berbagai daerah di Indonesia, ada yang dari Makassar, Lampung, Yogyakarta dan daerah lainnya.
trus kita ketemu nih ama blogger dari Yogyakarta dan gw lupa siapa namanya..hihi maap ya mas, =P

sembari si william dan rico sedang berbincang-bincang dengan blogger yg berasal dari yogyakarta, gw juga ngikut nguping nih..hehee

trus kita juga foto-foto di booth USEmbassy, disitu kita disuruh follow twitternya @USembassyjkt dan like fanpage USembassy di facebook.. :)


temen2 juga pasti penasaran kan apa saja isi goodie bagnya?? hoho..ini ada potonya..



ini cap buat masuk ke acara pesta blogger.


ini salah satu penyelenggara pesta blogger yang diwawancara sama reporter SCTV

ya kira2 begitulah acara pesta blogger berlangsung.. :)


sekian dulu posting acara blogger kmaren, moga acara pesta blogger tahun depan bakal lebih seru dan rame yah.. :)

1 comment:

  1. saya juga hadir di acara ini sungguh banyak mendapat manfaat bagi kita blogger pemula. Mau bareng kalo ada acara seperti ini lagi?

    ReplyDelete