Tuesday, October 19, 2010

Inner and Outer Beauty



Kata orang cantik itu relative yang penting hati.. tapi apa benar statement ini masih berlaku.. pada kenyataannya tidak semua orang mengerti apa yang dinamakan cantik. Buktinya ni ya teman2.. yang sering tanpa kita sadari , kita suka menilai seseorang dari penampilannya, betul kan? Penilaian pada pandangan pertama dari mana? Dari penampilan fisik juga toh.. faktanya orang yang cantik secara fisik itu lebih utamakan,, dan hal itu udah ga asing lagi deh.. inner beauty seseorang bisa di lihat setelah melewati suatu komunikasi, penampilan hanyalah bagaikan bungkusan kado yang belum diketahui isi yang ada didalam bungkusan tersebut.
Menjadi cantik siapa sih yang nggak mau..setiap perempuan pasti menginginkan dirinya diberikan anugerah kecantikan yang sempurna dari Tuhan, menjadi cantik dan menjadi perhatian orang. Masing2 orang memiliki jawaban yang berbeda dan itu kembali kepada sejauh mana orng tersebut menilai arti sebuah kecantikan.
Sering kita dengar kalau inner beauty yaitu kecantikan yang berasal dari dalam, sudah jelas bahwa kecantikan memang bukan saja melihat secantik apa wajah kita, tubuh kita, tp kecantikan dari dalam dapat mendongkrak sisi terburuk yg kita miliki.
Kecantikan tidak dapat dinilai dari satu sudut pandang saja, melainkan dari banyak segi sudut pandang. kecantikan adalah perpaduan dari keindahan lahiriah dan batiniah, keindahan lahiriah tanpa keindahan batiniah akan terasa hambar jika tidak diseimbangi.
Patut untuk disadari bahwa outer beauty tidak akan abadi, namun inner beauty adalah abadi dan it sparks everywhere. “TETAP LAH PERCAYA DIRI WALAU SIAPAPUN DIRI KAMU” cantik tanpa percaya diri akan menjadi hambar. Percaya diri walau tidak cantik itu yang menarik dan akan menjadi menarik! Maka dari itu jadilah bahagia! kita sebagai perempuan akan memancarkan sisi kecantikan dalam diri kita, bagaimana untuk menjadi bahagia? Gampang kok… dengan cara bersyukur aja kita akan merasakan bahagia. =)

1 comment:

  1. Yaph..
    Karna outer beauty itu tidak kekal dan bs pudar.. :p

    ReplyDelete